Testimony

Program:

Hai.. Nama Saya Dhea. Saya pelajar di SMKN 1 Probolinggo. Selama saya belajar bahasa Inggris di Forty-six English bahasa Inggris saya meningkat. Sebelumnya saya mengira bahasa Inggris saya sudah bagus sekali, banyak teman saya yang bilang kalau saya pintar dalam pelajaran bahasa Inggris. Tetapi, ketika saya les dengan Mr. John saya baru tahu bahwa banyak sekali kekurangan saya dalam bahasa Inggris sehingga saya ingin terus belajar dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggirs saya dengan les di Forty-six English. Harganya pun tidak terlalu mahal. Cara belajarnya pun menyenangkan apalagi Mr. John orangnya humoris, hehe. Mr. John juga orangnya sabar tidak pernah marah. Walaupun saya agak bandel kalau diajarin kadang tidak paham-paham. Disana juga tidak hanya diajarkan tentang materi saja, banyak sekali latihan listening, reading dan speaking nya, tidak hanya writing saja. Jadi tidak sia-sialah les di Forty-six English. Terima kasih Mr. John, sudah menjadi guru bahasa Inggris saya yang hebat !

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Berkomentar.
1. Tulis Komentar Anda Di Kotak Ini
2. Pilih Komentar Sebagai Nama Anda
3. Publishkan
4. Ucapkan Alhamdulillah